Jumat, 16 November 2012

Sumber Vitamin A dan Retinol


Vitamin A penting untuk mempertahankan visi yang jelas, meningkatkan kesehatan kulit dan memproduksi sel-sel darah merah. Retinol adalah bentuk hewan vitamin A yang disimpan dalam hati setelah penyerapan dan digunakan oleh tubuh ketika dibutuhkan. Dengan menelan tertentu buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan suplemen, Anda dapat memastikan asupan vitamin yang tepat A. Menurut USDA, rata-rata orang harus mengkonsumsi setidaknya 900 mikrogram vitamin A per hari, namun tidak lebih dari 3.000 mikrogram.

buah-buahan
Melon merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin A, seperti mangga, melon, aprikot, jeruk, plum, dan semangka. Untuk memaksimalkan asupan vitamin, makan buah-buahan mentah dengan menyiapkan salad buah. Mereka tidak diminta untuk menjadi segar, sehingga Anda selalu dapat membelinya beku atau dalam kaleng.

sayur-sayuran
Seperti buah-buahan, sayuran juga harus dimakan mentah untuk memaksimalkan asupan vitamin A dan retinol. Namun, jika Anda harus memasak mereka, mengukus adalah metode yang disukai, seperti menggoreng mengeluarkan beberapa nutrisi. Sayuran yang kaya vitamin A adalah wortel, bayam, ubi jalar, tomat atau sayuran hijau lainnya.

Sumber lainnya
Memiliki semangkuk oatmeal cepat di pagi hari adalah cara yang bagus untuk mendapatkan Vitamin A. Susu, keju dan mentega juga merupakan sumber yang baik. Kebanyakan protein tidak memiliki banyak vitamin A atau retinol, namun salmon liar tertangkap mengandung jumlah minimal. Hal ini dapat dibeli segar atau kalengan di supermarket lokal Anda.

suplemen
Jika Anda secara teratur menggabungkan makanan di atas ke dalam makanan sehari-hari Anda, Anda tidak akan mungkin perlu mengambil suplemen vitamin A. Bahkan, penting untuk dicatat bahwa vitamin A terlalu banyak dapat menjadi racun. Peringatan tanda-tanda overdosis termasuk mual, sakit kepala, dan sakit otot dan sendi. Jika Anda memang membutuhkan suplemen retinol, apotek paling dan toko kesehatan membawa berbagai merek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar