Jumat, 16 November 2012

Cara menghilangkan Pembuluh darah terlihat pada Kaki Anda dan Paha



Pembuluh darah terlihat adalah urat biru dan merah kecil yang menjadi terlihat di bawah kulit seluruh bagian tubuh yang berbeda. Meskipun spider veins dapat muncul hampir di mana saja pada tubuh, tempat yang paling umum adalah kaki dan paha. Anda memiliki banyak pilihan pengobatan yang perlu dipertimbangkan jika Anda mengalami spider veins. Pilihan ini berkisar dari perawatan rumah alam dengan teknik laser canggih dan terapi krim.

tips menghilangkan Pembuluh darah terlihat pada Kaki Anda dan Paha
  1. Praktek pola hidup sehat yang mencakup banyak buah-buahan dan olahraga kaya vitamin dan sayuran. Karena salah satu penyebab utama Pembuluh darah terlihat adalah kurangnya sirkulasi yang tepat, meningkatkan sirkulasi Anda melalui diet dan olahraga merupakan metode yang efektif menghapusnya. Selain diet yang tepat dan latihan sehari-hari, pastikan untuk menghindari faktor-faktor lain yang membatasi sirkulasi darah seperti merokok, minum dan gula berlebih.
  2. Terapkan atas meja krim ke daerah yang terkena. Kepala ke toko obat lokal Anda atau toko online untuk krim yang dirancang untuk menghilangkan spider veins. Banyak populer selama perawatan vena laba-laba kontra mengandung vitamin tertentu sebagai bahan aktif. Cobalah untuk menemukan satu dengan Vitamin B, E atau C. Semua vitamin ini telah disarankan untuk memiliki efek positif pada berbagai kondisi kulit dan pembuluh darah.
  3. Pijat daerah sekitar vena laba-laba dengan minyak esensial. Pijat kulit yang lembut akan membantu menghilangkan spider veins dengan meningkatkan sirkulasi darah di dalam dan sekitar daerah yang terkena. Hanya pastikan untuk menghindari pembuluh darah itu sendiri. Ketika memilih minyak esensial, memilih cemara atau geranium dengan minyak pembawa bunga matahari atau almond. Minyak tersebut telah diusulkan untuk menghilangkan spider veins serta kondisi kulit lainnya seperti selulit dan stretch mark.
  4. Pertimbangkan Sclerotherapy sebagai metode pengobatan. Sclerotherapy adalah pengobatan yang telah ada sejak 1930-an. Ini pilihan pengobatan terdiri dari spesialis suntikan larutan air garam ke dalam setiap vena jelas. Ini menghilangkan Vena Vericrose baik dan Pembuluh darah terlihat dengan memutar kapal menjadi jaringan parut yang akhirnya membubarkan diri dan menjadi kentara. Sclerotherapy adalah prosedur yang aman dan minimal menyakitkan yang datang dengan sedikit ke nol efek samping.
  5. Pertimbangkan terapi laser sebagai pilihan pengobatan. Laser kosmetik telah datang jauh sejak penemuan mereka. Mereka telah menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk mengobati spider veins serta banyak kondisi kulit lainnya. Prosedur terdiri dari balok panjang-pulsa cahaya Alexandrite ditempatkan pada vena, yang menyebabkan ia putus dan akhirnya larut. Pasien yang menerima prosedur ini sering membutuhkan beberapa sesi pengobatan untuk sepenuhnya menghapus spider veins mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar